Breaking

Selasa, 07 November 2017

IMPIAN SOBAT


Halo sobat, apa kabar kalian semua ?
Tentunya saya mengharapkan kabar sobat semua sehat selalu ya. :)

Oh iya sobat bloggers, sebelumnya perkenalkan saya Ryan dan sebenarnya sih sudah lama berkecimpung di dunia blog, tapi karena satu dan lain hal akhirnya membuat saya hampir tidak pernah update blog, mantau blog sendiri, apalagi mau isi artikel blog. :D

Dan tepatnya hari ini, siang ini, tanggal 8 November 2017 akhirnya bisa membuat blog lagi nih sobat, mumpung masih gratis. :D

Sobat, judul blog saya nyambung nggak ya ? Hehehe

Pendekar kan identik dengan orang yang jago bela diri, tapi ada embel - embel tajirnya.
Jangan - jangan ini blog mau nyiptain para pendekar yang mau jadi orang tajir. Weiissshhhh :D

Siapa sih yang nggak mau hidupnya tajir ? Dalam artian hidup sobat berkecukupan,bisa makan enak tiap hari, punya rumah sampai 5, punya mobil 3 biji, bisa menyekolahkan anak - anaknya hingga ke perguruan tinggi dan bisa banggain orangtua pula ? Asik kaan ?

Tenang sobat, disini saya mengajak sobat dan kita bersama maju bareng - bareng menuju masa depan yang lebih baik, yaitu menuju kesuksesan dan kelimpahan. Dan tentunya kita harus optimis dengan tantangan yang selalu menghalangi kesuksesan kita, yaitu dengan cara :
1. Berdoa
2. Berusaha
3. Tawakal kepada Yang Maha Kuasa

Dan pastinya, ada sebuah bisnis yang bisa membantu kesuksesan sobat bloggers semua apabila bisnis tersebut bisa dijalankan secara ikhtiar, dan tentunya bisa menjadi passive income yang akan memenuhi rekening sobat bloggers. :D

Sobat penasaran nggak nih ? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar